Bupati Kuantan Singingi Mursini Coffee Morning Silaturahmi Dengan Forkopinda Dan Organisasi

detik86.com TALUK KUANTAN – Bupati Kuantan Singingi DRS.H Mursini.MSI. coffee morning dan silaturahmi Forkopinda bersama kepala organisasi, perangkat desa se-Kabupaten Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Jumat (14/8/2020)

Pada kesempatan acara silaturahmi dan Coffe Morning di gunakan untuk  memperkenalkan Diri beserta keluarga Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos., M.Han mengatakan, “Terimakasih saya ucapkan kepada Forkopimda Kabupaten Kuansing yang sudah bersedia menerima kami dan menyambut kami dengan sangat luar biasa. Kebetulan juga saya satu angkatan dengan Bapak Kapolres Kabupaten Kuansing yaitu dengan Bapak HKBP Henki Poerwanto, secara pribadi kami minta maaf atas keterlambatan kedatangan kami kemaren dan saya ucapkan terimakasih. Dan semoga Terjalin kerjasama yang baik kedepannya, amin.

Pada sambutan Bupati  kabupatenkuansing Drs H Mursini M.Si mengatakan dengan bergabungnya bapak Dandim 0302/Inhu yang baru akan menambah Sepirit bagi kami Dalam hal ini Forkopimda Kabupaten Kuansing.

Selama ini sudah kita sudah terjalin kerja Sama yang baik antara kodim 0302/Inhu dengan Pemerintahan Kabupaten Kuansing dan diharapkan kedepan nya mari bersama sama kita pertahankan situasi seperti ini demi kemajuan masyarakat Kabupaten Kuansing yang aman dan kondusif.

Terakhir bupati DRS  H Mursini.MSI. mengajak, “Mari kita sama2 berdoa Semoga kita dan masyarakat Kabupaten kuansing selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan Selamat Bertugas Bapak Dandim yang Baru di Kabupaten Kuansing,” tutup Mursini.

Turut menghadiri Kapolres Kuantan Singingi, Kemenag, perwakilan dari Kejari, Pabung, staf ahli, para asisten, pengadilan negeri, kepala dinas, badan, camat, dan tamu undangan lainnya.(RS)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0852 7423 6663 (mohon dilampirkan data diri Anda) Hubungin kami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*