Lakukan Himbauan, Babinsa Kodim 0303/Bengklis Patroli di Tempat Warga Berkumpul 

detik86.com SIAK – Mendatangi atau patroli di tempat keramaian seperti toko-toko warung atau di tempat permainan anak-anak itu bentuk kepedulian aparat TNI menegur atau menghimbau agar warganya terhindar dari virus covid-19 yang saat ini melanda di indonesia umum nya.

Hal ini di katakan Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Peltu Agus pleno P dan Serma Rahman S, Kodim 0303/Bengkalis yang tidak ada kata lelah untuk melaksanakan patroli dan himbaan kepada warga agar selalu ikut peraturan pemerintah demi kesehatan kita semua khususnya di Jalan lintas Pku/Duri km 71 Kel. Telaga Sam Sam, Kec. Kandis, Kab. Siak. Rabu malam (09/09/20).

“Upaya ini kita lakukan agar warga selalu ikut protokol kesehatan dan tidak menganggap sepeleh dengan virus yang mematikan ini.

“Untuk itu kami selaku aparat TNI selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan daerah dan selalu membiasakan diri dengan cara memakai masker dan selalu mencuci tangan,”ungkap Babinsa Peltu Agus pleno P

Lebih lanjut Babinsa juga berharap semoga masyarakat binaannya tidak ada yang tertular virus covid-19 tersebut dan selalu patuh dengan aturan yang udah dianjurkan pemerintah setempat.(fa)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0852 7423 6663 (mohon dilampirkan data diri Anda) Hubungin kami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*