Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Laksanakan Penyemprotan Disenfectan di Rumah Warga Binaannya

detik86.com SIAK – Dalam memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 di wilayah Koramil 09/Minas secara maksimal dilakukan oleh para Babinsanya di Wilayah binaannya masing-masing.

Seperti yang telah dilakukan Babinsa Minas jaya Serma Benriyadi Koramil 09/Minas Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan penyemprotan disifectan ke rumah – rumah guna pencegahan penyebaran virus Covid-19. Sabtu (12/09/20)

Serma Benriyadi mengatakan bahwa dalam melakukan penyemprotan disinfektan, dirinya melaksanakannya secara berkala di rumah-rumah masyarakat.

“Penyemprotan disenfectan ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga wilayah dari ancama penularan wabah virus corona,” kata Babinsa

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil 09/Minas itu berharap agar masyarakat wilayah binaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan tim gugus tugas covid-19, seperti memakai masker dan selalu mencuci tangan.

“Mari jaga kesehatan, menerapkan kebersihan diri secara mandiri, juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” ungkapnya. (fa)

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0852 7423 6663 (mohon dilampirkan data diri Anda) Hubungin kami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*