Bupati Kasmarni Ucapakan Selamat Kepada Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis

Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri halal bihalal partai PDIP Provinsi Riau

DETIK86.COM PEKANBARU – Bupati Bengkalis Kasmarni saat menghadiri Konsolidasi dan halal bihalal DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dengan seluruh jajaran pengurus, serta Kader partai tahun 1445 H/2024 M bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu 4 Mei 2024.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H.Zukri, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau Kaderismanto, Bendahara DPD PDIP Provinsi Riau Makmun Solihin dan anggota DPRD se-Provinsi Riau serta kader Partai PDI Perjuangan se Provinsi Riau.

Orang nomor satu itu juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis, Septian Nugraha, dan Caleg DPRD Provinsi Riau, M Alga Viqky Azmi atas mendapatkan penghargaan suara terbanyak se-Provinsi Riau dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau.

Dalam acara tersebut juga memberikan penghargaan kategori Suara terbanyak diberikan kepada Septian Nugraha atas prestasi dan kontribusinya 17 ribu lebih suara yang berhasil membawa 4 kursi untuk PDIP di Dapil Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Sedangkan M Alga Viqky Azmi mendapatkan suara 45 ribu lebih suara, dan berhasil membawa 3 kursi di Dapil Bengkalis, Dumai, dan Kepulauan Meranti.

Bupati Kasmarni juga berharap agar momen silaturahmi seperti ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di bumi lancang kuning ini, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera.

“Saya mengucapkan minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan serta seluruh kader yang selama ini terus bergerak turun kebawah dalam menampung aspirasi rakyat khususnya di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0852 7423 6663 (mohon dilampirkan data diri Anda) Hubungin kami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*