Kapolres Kuansing Pimpin ANEV dan GO Triwulan 1 & Bulan April 2024

Foto: Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH dan Jajaran Sumber: Humas Polres Kuansing

DETIK86.COM KUANSING – Polres Kuansing melaksanakan ANEV DAN GO Triwulan 1 & Bulan April 2024 Pada hari Selasa (30/4/2024) pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sanika Satyawada, Acara ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos., PJU Polres Kuansing, Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Pama Polres Kuansing, serta para Kasium Polsek Jajaran dan Kanit Polres Kuansing beserta Polsek Jajaran.
Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan dalam sambutannya, “Giat anev yang kita laksanakanan pada saat ini merupakan yang pertama kita laksanakan di tahun 2024, giat anev sangat penting untuk mengukur kemampuan kita sehingga kedepannya kita dapat memperbaiki kinerja kita, agar para Kanit yg ada di tingkat Polsek meningkatkan kinerja nya dan apabila tingkat Polsek pengungkapan kasus rendah agar Kanit Reskrim berbenah,” jelas Kapolres.
Petunjuk dan Arahan oleh Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos., mengatakan “Terkait kegiatan Polisi RW yang sedang berjalan masi banyak personel yang tidak atau belum melakukan kegiatan dan melaporkannya,”
“Saya tekankan agar para Ka mengatensikan kepada personelnya yang terlibat Polisi RW, karena Program Polisi RW ini dapat di monitor melalui aplikasi dalam pelaporannya sehingga dapat dimonitor juga oleh pimpinan atas. Dari paparan yang telah disampaikan terkait penyerapan sangat banyak kekurangan yang tidak mencapai target saya tekankan agar para Ka dapat berupaya lagi bersama anggotanya,” ujar Kompol Robet.
Petunjuk dan Arahan oleh Kapolres Kuansing, mengatakan, “Saya ingatkan terkait anggaran agar segera diupayakan agar tercapai target, karna terkait anggaran ini sangat sensitif bagi pimpinan. Kepada seluruh Ka apapun kekurangan dan tunggakan agar di atensi dan evaluasi lagi,” ujar Kapolres.
“Acara berlangsung hingga pukul 11.50 WIB dengan kondisi aman terkendali. Acara tersebut menjadi momentum bagi Polres Kuansing untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam menjalankan tugas kepolisian” pungkas AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Editor: Jasril chaniago

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0852 7423 6663 (mohon dilampirkan data diri Anda) Hubungin kami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*